Most Read

Ini ceritanya minho kemaren rame-rame dari Pulau Merah, Pesanggaran, Banyuwangi. Ya niat refreshing aja sih. Dari dulu dan terakhir kemarin minho kesana, ada banyak perubahan deh. Dan tentunya perubahan yang harus lebih baik ya. Beberapa nih ya:

  1. Jalanan udah lebih bagus, dengan aspal merata.
  2. Pintu masuk utama sekarang bertiket, jadi gak gratis lagi masuk PM. Kalau dulu sih gak pake tiket :D. (Rp 2.500/orang)
  3. Tersedia tempat parkir kendaraan. Jadi setelah membayar tiket masuk, kita wajib parkir kerndaraan di tempat yang sudah disediakan. (Rp 2.000/kendaraan)
  4. Ada penjaga pantai. Dulu sih siapa yang mau jaga kalau bukan diri sendiri :D.
  5. Ada tim kebersihan. Jadi area sekitar pantai kini jadi bersih. Kalu dulu sih ya ...begitulah. Dan umumnya yang masuk tim kebersihan, bapak-bapak usia lanjut.
  6. Kursi pantai dan papan selancar. Yah sudah mulai seperti di pantai Kute gitu, ada kursi pantai, bule-bule berjemur dan ada papan selancar yang disewakan.
Sementara itu aja sih. Sayangnya gak sempet ngambil foto banyak dan detil. Cuma ada beberapa ini aja. Segitu aja persepsi minho, beda dari beberapa tahun sebelumnya.








Oleh
_____________________________________________________________________
ADMIN

Silahkan Berkomentar

Berilah komentar yang menunjukkan kamu adalah orang yang berpendidikan ya, jangan segan untuk berkomentar.

- Copyright © Mahasiswa Banyuwangi - Dari mahasiswa untuk Banyuwangi yang lebih baik -
This site is best viewed using lastest versions of Chrome.
Supported by Pilar Media